Wisuda Untad, Gubernur Ajak Bersama Majukan Sulteng

  • Whatsapp

TONDO, MERCUSUAR – Universitas Tadulako (Untad) melaksanakan Wisuda angkatan ke-121, yang dilaksanakan pada Kamis (23/11/2023), di Auditorium Untad. Wisuda ke-121 ini diikuti oleh 1578 wisudawan. Sehari sebelumnya, Untad menggelar wisuda angkatan ke-120, yang diikuti oleh 1519 wisudawan.

Pelaksanaan wisuda ke-121 ini terasa spesial, karena dihadiri langsung oleh Gubernur Sulteng, Rusdy Mastura, selaku Ketua Kehormatan Dewan Penyantun Untad. Gubernur pada pelaksanaan wisuda tersebut menitipkan pesan kepada para wisudawan agar tidak berhenti mengejar mimpi dan bersama memajukan Sulteng.

Gubernur juga pada kesempatan tersebut, mengucapkan selamat kepada para lulusan yang telah menyelesaikan studi di Untad.

“Semoga dapat memanfaatkan ilmu yang telah diperoleh selama masa studi, untuk membangun masa depan. Mari kita bersama-sama membangun Sulteng,” ajak gubernur.

Sementara itu, Rektor Untad, Prof. Dr. Ir. Amar., S.T., M.T., IPU., ASEAN Eng, dalam pesan almamater, meminta kepada wisudawan agar mempersiapkan keterampilan untuk menghadapi Smart Society 5.0, dengan kemampuan kepemimpinan yang baik, kemampuan sosial yang luas, kreativitas tanpa batas, inisiatif tiada henti, literasi media yang mendunia, berpikir kritis yang  terarah, literasi informasi yang akurat, literasi teknologi yang detail, fleksibilitas yang baik, serta membangun produktivitas, komunikasi dan kolaborasi dengan para mitra dan masyarakat. 

Selain itu, pihaknya juga berpesan agar para alumni membuat langkah perubahan yang lebih baik dan maju.

“Setiap langkah kecil yang kita ambil saat ini, adalah bekal untuk melangkah lebih jauh dalam meraih impian di masa depan,” tutupnya. JEF/ABS

Baca Juga