Bung Jeff Minta Doa Masyarakat Morut untuk Maju Pilkada

  • Whatsapp

MORUT, MERCUSUAR – Jeffisa Putra Amrullah dipastikan duduk Kembali di DPRD Kabupaten Morowali Utara (Morut) berdasarkan hasil hitung sementara KPU RI melalui link pemilu2024.kpu.go.id.

Jeffisa yang akrab disapa Bung Jeff yang merupakan caleg dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Morut mendapatkan kursi di dapil 1 pada Pemilu 2024.

Bung Jeff menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat di Morut yang sudah memilihnya Kembali untuk menjadi wakil mereka di DPRD. Dia juga meminta doa restu kepada masyarakat Morut untuk maju pada Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) Morut yang akan diselenggarakan di bulan November 2024 mendatang.

“Saya hanya mau mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang sudah menggunakan hak pilihnya pada Pemilu ini, baik yang memilih saya atau tidak,” kata Bung Jeff, Selasa (27/2/2024.

Dia mengungkapkan bahwa sejak awal, dirinya tidak berkampanye terkait maju di DPRD Morut, namun ia lebih kepada konsolidasi terkait momentum Pilkada mendatang.

 “Dari awal saya tidak kampanye terkait DPRD, saya hanya konsolidasi terkait momentum November. Saya hanya meminta doa kepada seluruh masyarakat semoga Tuhan ridho dan saya bisa bertarung pada Pilkada November mendatang,” ujarnya.

Jeffisa yang juga terdaftar sebagai caleg DPRD Morut nomor urut 1 dari PKB pada Pileg 2024,  mengungkapkan keinginannya untuk mengembangkan Morut menjadi lebih baik.

Bung Jeff juga menyoroti pentingnya pelayanan lembaga di bidang pendidikan dan kesehatan, dengan menekankan tindakan daripada administrasi.  Bahkan jika terpilih menjadi Bupati Morut, ia berencana untuk mengubah rumah jabatan (rujab) menjadi rumah singgah yang menyediakan makanan gratis bagi masyarakat. Ia juga berkomitmen untuk tidak terlalu banyak menggunakan fasilitas yang diberikan kepada kepala daerah.

“Insya Allah, saya tidak akan banyak menggunakan fasilitas daerah. Tidak akan ada rujab bupati, melainkan rujab akan dijadikan rumah singgah dengan makanan siap 24 jam. Mobil dinas akan diubah menjadi mobil jenazah yang gratis untuk masyarakat,” tegasnya.TIN

Baca Juga