Gerindra Segera Konsolidasi dan Evaluasi Pengurus

  • Whatsapp
Gerindra Segera Konsolidasi dan Evaluasi Pengurus

PALU, MERCUSUAR – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulawesi Ten gah diminta oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) untuk segera melaksanakan konsolidasi partai sampai ke tingkat ranting.

Hal itu disampaikan Ketua DPD Gerindra Sulteng, Longki Djanggola di hadapan puluhan kader partai besutan Prabowo Subianto saat puncak acara peringatan HUT ke – 13 Gerindra dengan menggelar acara syujuran di jalan Elang, Kota Palu, Sabtu malam pekan lalu.

“Dan sesuai dengan perintah partai DPP, setelah saya melapor kemarin ke DPP kita diminta untuk segera konsolidasi. Tolong kita harus selalu konsolidasi,” tegas Longki.

Ia mengemukakan bahwa DPP meminta dalam satu atau dua bulan ke depan seluruh pengurus melaksanakan apa yang telah perintahkan. Harapannya, agar para wakil – wakil ketua yang membidangi organisasi untuk betul – betul menjalankan roda orgnasisasi, utamanya para anggota legislatif (Anleg) provinsi maupun kabupatenam dan kota yang sudah sangat patuh dengan kebijakan – kebijakan dari partai.

“Saya bangga sekali karena para Anleg Partai Gerindra sudah sangat patuh dengan aturan – aturan yang ada. Jadi tidak lagi ditegur – tegur DPP,” katanya.

Sementara, Kepala Sekretariat DPD Gerindra, Asdik Taha mengaku segera melakukan konsolidasi. Selain itu kemungkinan akan ada penyegaran pengurus demi kepentingan organisasi yang besar.

“Mungkin yang dimaksud Bapak Ketua tadi selain konsolidasi partai, ada evaluasi pengurus DPC, PAC, sampai ke ranting,” singkat Asdik. BOB

Baca Juga