Hari Ini, Surya Paloh Resmikan Gedung Restorasi

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR – Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, hari ini, Sabtu (7/4/2018) akan meresmikan gedung restorasi yang merupakan kantor baru Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng).

Berbagai rangkai penyambutan adat suku Kaili juga telah disiapkan saat Surya paloh akan memasuki kompleks Gedung Restorasi yang beralamat di jalan Chairil Anwar, Palu.

Berita Terkait

Gedung Putih berlogo Nasdem ini berdiri persis menghadap taman GOR kota palu. Bangunan ini dibangun diatas tanah seluas 1866 M dengan luas bangunan 1369 M.

Pilihan Redaksi :  Reses di Kulango Buol, Zainal M Daud Bantu Rp200 Juta

“Awalnya, tiga unit rumah milik Ahmad M Ali Bendahara Umum DPP Partai Nasdem berdiri di atas tanah ini, masing-masing bernomor 19 A, 20 A dan 21 A. 2 dari 3 unit rumah ini kemudian dirobohkan untuk keperluan pembangunan Gedung Restorasi, Kantor DPW Partai Nasdem Sulteng,” kata ketua DPW Nasdem Sulteng, Tahmidi Lasahido, beberapa waktu lalu.

Menurut Tahmidi, bangunan yang disebut Gedung Restorasi ini, memiliki dua lantai dengan lima ruang utama yang terdiri dari dua ruang pertemuan, satu ruang Bappilu, satu ruang Kompemwil, dan satu ruang fungsionaris DPW Partai Nasdem Sulteng.

“Setiap ruang utama, memiliki beberapa bagian ruangan. Ruang Bappilu misalnya, ruangan ini memiliki bagian ruangan yang terdiri dari ruangan Komisi Saksi Nasdem (KSN), Kesekretariatan, Perpustakaan, Media dan ruangan Pendidikan. Bugitu pula ruang utama lainnya,” kata Tahmidi.

Pilihan Redaksi :  Ketua DPRD Sulteng Hadiri Peringatan HUT ke-22 Kabupaten Morowali

Tahmidy menyebutkan bahwa Gedung Restorasi ini akan menjadi pusat konsolidasi utama partai Nasdem dalam menghadapi pemilu 2019, setelah sebelumnya telah mengkonsolidasikan pembangunan infra struktur partai hingga di 2002 desa dan kelurahan yang tersebar di Sulteng.

Selain meresmikan kantor DPW Nasdem Sulteng, Surya Paloh juga dijadwalkan akan menggelar rama tamah bersama kader partai Nasdem dan pelantikan Pengurus DPW, DPD, sejumlah sayap partai serta pengukuhan 5000 Kader Tunas partai Nasdem se lembah Palu.TIN

 

Baca Juga