HUT ke-21 Demokrat, Anwar-Renny Semakin Mesra

  • Whatsapp
HLL-cdb6c9ef

PALU, MERCUSUAR – Digadang-gadang akan menjadi pasangan pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur pada Pemilu 2024 mendatang, Anwar Hafid dan dr. Renny Lamadjido terlihat semakin mesra. Hal itu terlihat pada saat perayaan puncak acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 Demokrat di Kota Palu, Minggu (11/9/2022), di Lapangan Vatulemo Palu.

Anwar dan dr. Renny terlihat semakin akrab sepanjang perayaan puncak HUT Demokrat yang dimeriahkan dengan kegiatan jalan santai dan diikuti ribuan peserta tersebut. Sejak awal hingga akhir acara, Anwar dan dr. Renny terlihat selalu bersama bahkan saat di atas panggung dan pemotongan tumpeng.

Beberapa kali, Anwar memang selalu menyebutkan nama Wakil Wali Kota Palu tersebut, untuk didorong maju pada Pemilu 2024 bersama dirinya sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur.

Beberapa waktu lalu, dr. Renny juga mengatakan masih akan fokus pada Kota Palu, walaupun tidak menutup kemungkinan dirinya akan menerima pinangan dari Ketua DPD Partai Demokrat Sulteng tersebut, untuk maju sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur tahun 2024.

“Insya Allah (menerima tawaran sebagai calon wakil gubernur bersama Anwar Hafid, red), kalau sekarang saya masih fokus untuk Kota Palu,” jelasnya beberapa waktu lalu. RES

Baca Juga