Kembara PKS Sulteng, Nurdin: Semangat Menang 2024 

  • Whatsapp
PKS-f7293157
BKO DPW PKS Provinsi Sulteng menggelar kegiatan Kemah Bakti Nusantara (Kembara) di Desa Towera, Kecamatan Siniu, Kabupaten Parmou Jum’at (9/9/2022) sampai  Minggu (11/9/2022). FOTO : PKS SULTENG

PARMOUT, MERCUSUAR – Bidang Kepanduan dan Olahraga (BKO) Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) menggelar kegiatan Kemah Bakti Nusantara (Kembara) di Desa Towera, Kecamatan Siniu, Kabupaten Parigi Moutong (Parmout), Jum’at (9/9/2022) sampai Minggu (11/9/2022)

Ketua Dewan Syariah (DSW) PKS Sulteng, Nurdin Hanafi, menyatakan, Kembara merupakan salah satu sarana pembinaan anggota dalam partai (PKS).

Berita Terkait

Nurdin berharap, kegiatan Kembara kali ini dapat kembali membuahkan semangat para anggota PKS terhadap tiga hal, yaitu semangat perjuangan, semangat pengorbanan, dan semangat kebersamaan.

Pilihan Redaksi :  Surati KPU dan Parpol, Bawaslu Minta Koreksi Nama dan NIK yang Diduga Dicatut 

Lebih lanjut ia menjelaskan pentingnya semangat perjuangan, sembari mengingatkan para anggota tentang pentingnya disiplin dalam melaksanakan berbagai kegiatan secara rapi dan teratur sesuai dengan waktu yang sudah diagendakan.

“Perjuangan yang dilakukan dengan rapi dan teratur, maka akan dapat membuahkan hasil yang sangat besar,” ujarnya.

Terkait dengan semangat pengorbanan, Nurdin menjelaskan bahwa segala hal yang dimiliki senantiasa didedikasikan untuk kemenangan dakwah, kemenangan masyarakat Republik Indonesia, sebagaimana yang tertuang dalam visi-misi partai yaitu Menjadi Partai Islam yang Rahmatan Lil ‘alamiin yang kokoh dalam dan menjadi pelopor dalam melayani masyarakat NKRI.

Kata dia, substansi dari visi dan misi tersebut adalah bagaimana bertambahnya jumlah anggota partai dan menang pada pemilu 2024.

Baca Juga