Penuhi Panggilan Demokrat, Balon Bupati Donggala Moh Yasin Sampaikan Visi dan Misi

Moh Yasin

PALU, MERCUSUAR – Bakal Calon Bupati Donggala, Moh Yasin, mengunjungi Kantor DPD Demokrat Sulawesi Tengah untuk memenuhi panggilan dari DPC Demokrat Donggala pada Jumat (10/05/24).

Yasin, sapaannya, menyatakan bahwa Partai Demokrat memiliki prosedur pendaftaran yang harus diikuti, yang kemudian diikuti dengan penelitian lebih lanjut terhadap visi misi.

“Alhamdulillah, hari ini kami menyelesaikannya. Insya Allah, semua materi akan diserahkan kepada tim yang telah dibentuk oleh Partai Demokrat untuk mengevaluasi penelitian tersebut,” ujarnya.

“Kami berharap kerjasama yang baik antara Partai Gerindra dan Demokrat tetap terjaga agar bisa berkoalisi dalam Pilkada Kabupaten Donggala,” tambahnya.

Ditanya tentang peluang untuk berkoalisi dengan Demokrat, Ketua DPC Gerindra Donggala menyatakan bahwa jika keberhasilan Demokrat dalam mendukung Prabowo pada Pilpres menjadi pertimbangan, maka kolaborasi tidak akan rumit karena pada Pemilihan Presiden sebelumnya, Gerindra dan Demokrat telah bersama-sama mendukung Prabowo dan Gibran.

“Kami berharap kerja sama yang telah terjalin dapat terus berlanjut,” harapnya.

Sementara itu, Sekretaris DPC Demokrat Donggala, Rendi, menyatakan bahwa mereka telah memasuki hari kedua proses penilaian. 

“Beberapa calon potensial untuk Bupati maupun Wakil Bupati sudah hadir. Semuanya akan melalui proses penjaringan sesuai arahan dari DPP pusat,” katanya.

Pos terkait