Salim: Munculkan Gelombang Besar Kemenangan PKS di Sulteng

  • Whatsapp
Salim Munculkan Gelombang Besar Kemenangan PKS di Sulteng-3bca9ecc

PALU, MERCUSUAR – Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dr. H. Salim Segaf Al-Jufri mendorong seluruh komponen dalam PKS di Provinsi Sulteng, untuk bekerja keras memenangkan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang, khususnya di Provinsi Sulteng.

Hal itu ia sampaikan, di hadapan seluruh anggota legislatif PKS tingkat Provinsi dan Kabupaten serta Kota se-Sulteng, pada Konsolidasi Anggota Legislatif PKS Sulteng, di salah satu hotel di Kota Palu, Senin (11/10/2021).

“Saya minta untuk munculkan gelombang besar kemenangan PKS di Sulteng,” tegas Salim.

Ia mengaku optimis perolehan suara PKS pada Pemilu 2024 akan meningkat, terutama di wilayah Sulteng. Menurutnya, sejauh ini dukungan suara dan kepercayaan masyarakat terhadap PKS semakin bagus.

Pilihan Redaksi :  Bunda Wiwik: Teladani Rasulullah dengan Mengamalkan Sunnahnya

“Kalau kita dari tahun ke tahun Insyaallah semakin meningkat, di 2024 kita optimis meningkat lagi, jumlah anggota dewan kita meningkat. Kita sekarang menempatkan diri sebagai partai pelayan umat, pelayan masyarakat, dan pelayan bangsa, itu sudah melekat di masyarakat,” ujarnya.

Salim menuturkan meskipun PKS merupakan partai Islam, namun tetap akan menjadi partai yang terbuka kepada seluruh elemen bangsa Indonesia, bukan partai yang eksklusif. PKS kata dia, harus menampilkan Islam sebagai rahmat bagi seluruh bangsa Indonesia.

“Kita memiliki keragaman yang sangat besar, kalau kita tidak saling mencintai dan menghormati sesama, terus mau ke mana. Itu merupakan suatu keniscayaan bagi PKS. Partai politik harus terbuka tidak boleh menutup diri, sehingga tunjukkan diri sebagai partai milik seluruh komponen bangsa,” pungkasnya. IEA

Pilihan Redaksi :  Bunda Wiwik: Teladani Rasulullah dengan Mengamalkan Sunnahnya

 

Baca Juga