Serius Maju di Pilkada Morut 2024, Jeffisa Akan Pasang 400 Baliho di 122 Desa di Morut

  • Whatsapp
JEFFISA PUTRA

PALU, MERCUSUAR – Buktikan keseriusannya maju di Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Morut 2024, Jeffisa Putra akan memasang 400 baliho yang tersebar di 122 desa dan juga 3 kelurahan di Morut.

“Sekarang tim sudah siap, baliho juga akan disiapkan. Insya Allah kalau tidak ada halangan pemasangan sudah dilakukan sebelum lebaran idul fitri nanti,” kata Bung Jeff, sapaan akrab Jeffisa, Sabtu (30/3/2024).

Jeffisa mengungkapkan bahwa selama ini banyak yang mempertanyakan keseriusannya untuk maju di Pilkada Morut, bahkan ada yang belum percaya dia ia benar-benar siap bertarung di Pilkada yang akan diselenggarakan pada November 2024 mendatang.

“Saya yakin dengan langkah ini, tidak ada lagi anggapan bahwa ini hanya gertakan semata,” ujar.

Menurutnya, setiap desa direncanakan akan dipasangi 3 baliho sebagai upaya awal dalam sosialisasi dan memperkenalkan dirinya bahwa ia benar-benar siap untuk menjadi calon pemimpin di daerahnya.

Jeffisa juga mengungkapkan bahwa ia telah mengidentifikasi beberapa calon wakil yang potensial untuk berpasangan dengannya.

“Sudah ada lima nama calon wakil yang saya pertimbangkan, namun masih memerlukan penilaian dan kriteria yang sesuai dengan visi saya,” jelas Jeff. Lima nama calon yang digadang-gadang itu juga merupakan putra daerah yang dianggap layak.

Kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Jeffisa telah memutuskan untuk maju di Pilkada Morut, saat ini Jeffisa Kembali terpilih sebagai anggota DPRD Morut pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.TIN

Baca Juga