Usai Dilantik, Ketua Gerindra Palu Minta Restu Maju Walikota 2024

  • Whatsapp
gerindra palu-a1241761
GERINDRA –Acara Pelantikan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Palu oleh Andi Nur B. Lamakarate sebagai ketua.FOTO :DOK GERINDRA PALU

PALU, MERCUSUAR – Ketua DPC Partai Gerindra Kota Palu, Andi Nur B. Lamakarate, menegaskan, akan ikut bertarung sebagai calon Wali Kota Palu pada Pemilu 2024 mendatang .

“Saya mohon izin dan restu Ketua DPD Gerindra, Bapak Longki Djanggola, insya Allah saya akan maju calon Walikota Palu pada Pilkada Novemver 2024 nanti,” kata Andi Nur B. Lamakarate.

Andi Nur B. Lamakarate yang karib disapa Ancha menyampaikan itu, pada Pelantikan Pengurus dan Rakerda DPC Partai Gerindra Kota Palu, Sabtu, 6 Agustus 2022 siang.

Ketua DPD Partai Gerindra Sulteng, Longki Djanggola menyambut baik niatan Ancha untuk bertarung sebagai calon walikota nanti, tetapi semuanya tergantung hasil survei untuk mengukur elektabilitasnya.

“Sebagai Ketua Partai Gerinda, tidak secara otomatis menjadi calon. Tugasmu adalah bekerjalah, berbuatlah dan jangan malu. Jika elektabilitas itu baik, insya Allah niatnya dapat tercapai,” pesan Longki Djanggola.

Menurut Longki Djanggola, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Palu ini memang sudah mulai bekerja dengan mempopulerkan singkatan namanya menjadi ANL (Andi Nur B Lamakarate).

“Semoga terus tersosialisasi dengan baik sembari bekerja keras, bekerja cerdas terukur untuk membesarkan Partai Gerindra di Kota Palu,” ujar Longki Djanggola mengingatkan.

Baca Juga