Warga Huntap Tondo I Terima Bantuan Ambulance dari Kader Demokrat

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR – Tiga kader Demokrat diantaranya Ucu Susanto, Muhammad Taufan dan Mardinan Sane menyerahkan satu unit ambulance kepada warga Hunian Tetap (huntap) Tondo I.

Penyerahan tersebut dilakukan pada saat pelaksanaan halal bi halal warga huntap Tondo pada Rabu (10/5/2023) di Aula Huntap Tondo.

Ucu, sapaan akrab Wakil Ketua DPC Demokrat Kota Palu menjelaskan, bantuan tersebut merupakan salah satu wujud kontribusi Partai Demokrat untuk memudahkan masyarakat huntap Tondo yang membutuhkan transportasi untuk mengantar keluarganya yang sakit ke rumah sakit atau jenazah ke tempat pemakaman.

“Bantuan satu unit mobil ambulance ini kami harap bisa dimanfaatkan dan berguna untuk seluruh masyarakat huntap Tondo, terutama pada saat membutuhkan transportasi saat sakit maupun ada yang meninggal dunia,” ujarnya.

Bersama Mardiman Sane sebagai calon anggota DPR RI Partai Demokrat dan juga Taufan sebagai Tenaga ahli Fraksi Demokrat DPR RI, Ucu berharap bantuan mobil ambulance bisa bermanfaat sebaik mungkin untuk warga huntap Tondo I.

Dirinya juga menekankan, kader Demokrat berusaha sebisa mungkin ikut hadir dan ikut berkontribusi kepada masyarakat. Dirinya juga menekankan kepada warga huntap Tondo untuk tidak segan-segan menyampaikan aspirasi mereka sebagai penyintas bencana 28 September 2018 lalu.

“Silaukan manfaatkan ambulance in ide ada gratis, pengelolaan mobil ini kami serahkan langsung ke warga Huntap Tondo I” ujar politisi bakal calon anggota legislatif DPRD Kota Palu dapil Palu Timur-Mantikulore tersebut. RES

Baca Juga