Kalla Toyota Poso Luncurkan All New Avanza dan All New Veloz

KALLA-6370585e

POSO, MERCUSUAR – Kalla Toyota kembali memperkenalkan produk mobil terbaru kepada masyarakat secara resmi. Acara launching kedua mobil jenis MPV-7 seater itu yakni Toyota All New Avanza dan All New Veloz digelar di Kafe Z Jalan Pulau Sulawesi kawasan jalur dua Kota Poso Kamis (18/11/2021).

Branch Manager Kalla Toyota Poso Hendrayansyah mengatakan, kedua mobil Toyota tersebut dilengkapi dengan desain terbaru yang telah mengalami perubahan 180 derajat. Baik pengembangan sisi eksterior maupun interior mobil.

“Dengan tampilan baru ini, kedua jenis mobil ini sangat dinanti nantikan oleh masyarakat Kabupaten Poso yang ingin berkendara jauh lebih nyaman dan aman,” ujarnya mengawali press conference launching kedua jenis mobil tersebut.

Hendra juga memaparkan, khusus Kalla Toyota Poso sejauh ini telah berhasil menjual sekitar 2 ribuan unit mobil toyota dan menjadi leading market di Kabupaten Poso dalam beberapa tahun terakhir.

“Khusus sebelum launching ini, Kalla Toyota Poso telah berhasil menjual 6 unit mobil All New Avanza dan All New Veloz yang terbaru,” sambungnya.

Sejauh ini Avanza telah konsisten memimpin market share pada segmen MPV Low Private di wilayah Kota Poso.

“Pada lima tahun terakhir, Avanza berhasil meraih market share 75,42% pada 2016, 67,86% pada 2017, 55,05% pada 2018, 57,14% pada 2019 dan 55,41% pada 2020. Sementara periode Januari-Oktober 2021, market share Avanza mencapai 61,76%,” jelas Hendrayansyah yang diamini Supervisor Kalla Toyota Poso Nur Fajrin Sidik.

Kegiatan launching All New Avanza dan All New Veloz juga dihadiri Wakil Bupati Poso Yasin Mangun Kapolres Poso AKBP. Rentrix Riyaldi Yusuf, Kajari Poso LB.Hamka, Kepala BNN AKBP. Kahar Muzakkir, sejumlah pimpinan perbankan, dan masyarakat pelaku usaha pada umumnya.

Sementara, Marketing Manager Kalla Toyota Mifta Farid S Putra menambahkan, Kedua mobil ini telah menjadi mobil MPV Toyota terfavorit di Indonesia. Kini All New Avanza dan All New Veloz dirancang untuk mewakili era mobilitas yang tidak hanya memberikan kenyamanan, tetapi juga kegembiraan dan keriangan yang dapat memanjakan perjalanan bersama keluarga.

Pos terkait