Bupati Sigi Minta SAPMA Jaga Nilai Luhur Pancasila

HLL-ab6fa790
FOTO: Bupati Sigi, Moh. Irwan Lapatta, menghadiri Latihan Kader Pratama Satuan Siswa Pelajar Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP) Kabupaten Sigi, di permandian air panas Desa Bora, Sabtu (12/2/2022). FOTO: DOK PROKOPIM PEMKAB SIGIĀ 

SIGI, MERCUSUAR – Kegiatan Pelatihan Kader Pratama Satuan Siswa Pelajar Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP) di Kabupaten Sigi, dapat menjadi momentum bangkitnya para pemuda bangsa. Demikian dikatakan Bupati Sigi, Moh. Irwan Lapatta, saat menghadiri pelatihan kader yang dilaksanakan di permandian air panas Desa Bora tersebut, Sabtu (12/2/2022).

Bupati berharap kepada seluruh peserta pelatihan dan seluruh yang tergabung dalam keanggotaan SAPMA PP, untuk selalu menjadi garda terdepan, dalam mengawal dan menjaga nilai-nilai keluhuran Pancasila, yang merupakan dasar negara kita.

Lanjutnya, Pemuda Pancasila agar tetap mengedepankan persatuan dan kesatuan bangsa, dalam menghadapi modernisasi yang semakin mengikis nilai-nilai Pancasila sebagai dasar kita hidup bermasyarakat.

Hadir dalam kesempatan itu, Kasat Pol PP dan Damkar Kabupaten Sigi, Ketua PC SAPMA PP Sigi, Ketua PC SAPMA PP Kota Palu, dan perwakilan PC SAPMA PP Provinsi Sulteng. AJI

Pos terkait