Bupati Sigi: SDA Sumber Kekuatan Membangun Daerah 

  • Whatsapp
HLL-fdbecf5c
Bupati Sigi, Moh Irwan, didampingi Camat Tanambulava, Suaib, saat menghadiri diskusi persiapan potensi wilayah dalam menyambut Ibu Kota Nusantara, bertempat di salah satu kafe di Desa Sibalaya Utara, Kecamatan Tanambulava, Jumat (1/7/2022).FOTO:DOK PROKOPIM PEMKAB SIGI

SIGI, MERCUSUAR – Kabupaten Sigi mempunyai kekuatan agribisnis serta sumber daya alam (SDA) yang begitu melimpah, yang menjadi sumber kekuatan untuk membangun daerah.

Demikian disampaikan Bupati Sigi, Moh Irwan, saat menghadiri diskusi persiapan potensi wilayah dalam menyambut Ibu Kota Nusantara (IKN), bertempat di salah satu kafe di Desa Sibalaya Utara, Kecamatan Tanambulava, Jumat (1/7/2022).

Berita Terkait

Kata dia, untuk itu sumber daya manusianya (SDM) harus lebih ditingkatkan lagi melalui pelatihan-pelatihan bertani secara modern.

Pilihan Redaksi :  Dua Chef PT Pangansari Utama, Demo Masak di Dapur Sekolah Sukma Bangsa Sigi

Agar Kabupaten Sigi menjadi salah satu daerah yang dapat memenuhi kebutuhan Ibu Kota Nusantara dalam bidang pertanian maupun peternakan.

Kegiatan ini diinisiasi oleh Pemuda Karang Taruna Desa Sibalaya Utara, Kecamatan Tanambulava.

Hadir dalam kesempatan itu, Ketua PKK Kabupaten Sigi, Hj.Hazizah M Irwan, Camat Tanambulava, Suaib, Kepala Desa Sibalaya Utara, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda. AJI

Baca Juga