Dinsos Sigi Buat Film Sigi Masagena 

DINSOS-409fd0b4
Kadis Sosial Kabupaten Sigi, Ariyanto, didampingi Kabid Pemberdayaan dan Pengembangan Kesejahteraan Sosial Dinsos Sigi, Arif Ainul Kadoy, saat memantau pembuatan film pendek program Sigi Masagena, di RSUD Torabelo Sigi, Rabu (22/6/2022). FOTO: SANAJI/MS

SIGI, MERCUSUAR – Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Sigi kerjasama Dinas Kesehatan dan RSUD Torabelo Sigi, membuat film pendek untuk mensosialisasikan Sigi Masagena di Media Sosial (Medsos). Pembuatan film pendek ini bertujuan untuk mensosialisakan program Masagena kepada masyarakat.

Demikian dikatakan Kadis Sosial Kabupaten Sigi, Ariyanto, kepada wartawan Mercusuar, Rabu (22/6/2022). Kata dia, Sigi Masagena akan diluncurkan pada Hari ulang Tahun (Hut) Kabupaten Sigi ke 14 Tahun 2022, pada tanggal 27 Juni 2022.

“Kita sekedar sajikan Sigi Masagena dalam bentuk sebuah cerita pendek yang bertemakan komedi,” jelasnya.

Selanjutnya, dengan harapan film pendek ini bisa menyentuh semua masyarakat. Siapapun masyarakat yang menerima manfaat khususnya masagena yang ada di Kabupaten Sigi bisa mengetahui program ini.

“Masyarakat agar mengetahui bahwa program Masagena merupakan program inovasi dari Bupati Sigi dan Wakil Bupati Sigi, Moh Irwan dan Samuel Yansen Pongi,” terangnya.

Dalam program Masagena Pemkab Sigi kolaborasi dengan BNI dan PT Teknologi Kartu Indonesia (TKI) selaku pihak ketiga dari BNI yang membuat kartu masagena. AJI

Pos terkait