Imran Dilantik Tujuh Juni

  • Whatsapp
FOTO DEKAB SIGI

SIGI, MERCUSUAR- Imran Latjedi akan dilantik dan diambil sumpah sebagai Wakil Ketua (Waket) II DPRD Kabupaten (Dekab) Sigi, Senin (7/6/2021), di Gedung Dekab Sigi sementara, di Desa Kotarindau, Kecamatan Dolo.

Pelantikan tersebut berdasarkan hasil rapat badan musyawarah (Bamus) antara Dekab Sigi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sigi melalui Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Sigi, ujar Ketua Dekab Sigi, Moh Rizal Intjenae, saat rapat Bamus, Senin (31/5/2021).

Berita Terkait

Dijelaskannya, rapat bamus selain membahas pelantikan dan pengambilan sumpah Imran Latjedi sebagai Waket II Dekab Sigi, juga membahas terkait reses, rapat paripurna ke III, IV, V, VI, VII, VIII, IX dan ke X, rapat badan anggaran (Banggar).

“Dalam rapat tersebut Pemkab Sigi diwakili oleh Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Iskandar Nongtji dan Kepala Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Daerah (BP3D) Sigi, Sutopo Sapto Condro,” jelasnya.

Lanjut Rizal, sementara dari Dekab Sigi yang mengikuti rapat Bamus sebanyak 12 orang yang terdiri dari tiga orang unsur pimpinan dan sembilan orang anggota.

“Diharapkan jadwal sidang yang sudah disahkan dan ditetapkan, agar dilaksanakan dan diikuti dengan baik,” harap Rizal.AJI/*

Baca Juga