Jamaludin: Hargai Jasa Leluhur dengan Pembangunan

  • Whatsapp
FOTO HARGAI KEMERDEKAAN

SIGI, MERCUSUAR – Bangsa Indonesia telah merayakan HUT Kemerdekaan ke- 73 pada 17 Agustus 2018, sebagai warga negara kita harus menghargai jasa para leluhur dengan mengisi kemerdekaan itu melalui pembangunan.

Demikian dikatakan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sigi, Jamaludin L Nusu usai upacara HUT Kemerdekaan RI ke- 73, Jumat (17/8/2018).

Pada kesempatan itu, ia mengimbau kepada masyarakat agar memaknai perjuangan para leluhur terdahulu dengan menghargai jasa mereka dan selalu ingat perjuangannya. Sebab mereka memperjuangkan kemerdekaan dengan pengorbanan jiwa dan raga.

Olehnya, ia berharap masyarakat khususnya di Sigi dalam menyambut HUT RI ke- 73 untuk mendukung program Pemkab Sigi, baik program Sigi Religi yang berkaitan dengan kegiatan keagamaan, Sigi Hijau berhubungan kebersihan lingkungan dan penghijauan, serta program Sigi Masagena yang berkaitan ekonomi kerakyatan.

Pilihan Redaksi :  Bupati Sigi Curhat ke Ketua Banggar DPR RI 

“Dengan mendukung program Pemkab Sigi, maka  masyarakat mendukung Kabupaten Sigi menuju kejayaan dan kemajuan sesuai dengan yang dicita-citakan oleh leluhur kita dan para tim pemekaran dan pembentukan daerah otonom baru Kabupaten Sigi,” katanya.

Ia pun mengajak seluruh masyarakat Sigi untuk memperkokoh dan meningkatkan tali persaudaraan, serta jauh perselisihan antara sesame. “Jika ada permasalahan selesaikan dengan kekeluargaan. Persaudaraan, kerukunan dan perdamaian menjadi hal paling utama dalam membangun kemajuan daerah,” tutupnya. AJI

Baca Juga