Lomba Karapan Sapi Golkar Meriah

  • Whatsapp

SIGI, MERCUSUAR – Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sigi Moh Rizal Intjenae mengakui pelaksanaan lomba karapan sapi yang digelar Partai Golkar dan dipusatkan di Desa Bulubete, Kecamatan Dolo Selatan berlangsung meriah.

“Kami berterimakasih sekaligus berbangga karena lomba ini begitu meriah dan berlangsung tertib. Kami menyadari lomba ini sangat digemari masyarakat, sehingga kami melaksanakannya. Apalagi karapan sapi juga dapat meningkatkan gairah pariwisata serta membuat para peternak sapi lebih semangat beternak,” jelas Rizal pada penutupan lomba tersebut, Minggu (15/4/2018) sore.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Drumband SMPN 2 Sigi, Meriahkan HUT PGRI di Lindu

Ia pun berterimakasih atas dukungan langsung Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sulteng Arus Abdul Karim maupun anggota DPR RI Fraksi Golkar Dapil Sulteng Muhidin M Said.

“Melihat antusias masyarakat, kami targetkan lomba ini akan kami laksanakan setiap tahun,” sambungnya.

Sementara Ketua Dewan Penasehat Partai Golkar Kabupaten Sigi Moh Irwan Lapatta mengapresiasi antusias masyarakat, terutama para peternak dari berbagai kecamatan bahkan dari wilayah Kota Palu yang ikut bertanding.

“Kami bersyukur karena lomba ini berlangsung aman dan meriah. Kami akan dorong untuk mempersering pelaksanaan lomba karapan sapi ini. Olehnya kami berpesan para peternak dapat terus merawat serta mengembangbiakkan ternak sapi masing-masing,” ujar Irwan.

Pilihan Redaksi :  Sigi Kota Kirim 59 Kafilah MTQ Sigi 

Ia pun memberi atensi terhadap lomba tersebut yang mampu menjadi ajang perekat silaturahmi masyarakat antar desa.

“Kami ingin masyarakat dan para peternak selalu cinta damai. Kami pun akan menggelar lomba seperti ini setiap tahun, yang penting aman dan tertib,” tutupnya. BAH

 

Baca Juga