Polres Sigi Santuni Panti Asuhan

  • Whatsapp
SANTUNAN - Wakapolres Sigi Kompol Paulus Morik didampingi istri menyerahkan santunan kepada pengurus Yayasan Panti Asuhan Nurul Ilahi Desa Maku, Kecamatan Dolo, Rabu (13/6/2018). FOTO: DOK HUMAS POLRES SIGI

SIGI, MERCUSUAR – Polres Sigi melaksanakan anjangsana dengan memberikan bantuan dan santunan kepada Yayasan Panti Asuhan Nurul Ilahi Desa Maku, Kecamatan Dolo, Rabu (13/6/2018).

Kegiatan tersebut diikuti langsung oleh Kapolres Sigi AKBP Wawan Sumantri bersama Ketua Cabang Bhayangkari Sigi Nyonya Nina Wawan.

Berita Terkait

Kapolres mengungkapkan anjangsana sekaligus pemberian santunan itu merupakan bentuk kepedulian sosial dari pihak Polres Sigi kepada anak-anak panti asuhan.

“Kami melihat ada sekitar 50 anak santri yang ada di panti asuhan ini. Inilah salah satu wujud kepedulian kami kepada kaum duafa,” jujarnya.

Ia menjelaskan santunan yang diberikan kepada yayasan panti asuhan itu antara lain sembako, beras, minuman ringan hingga bingkisan bagi para pengurus panti asuhan tersebut.

“Kami menjadikan momen di penghujung Ramadan ini sebagai waktu yang tepat untuk memberikan santunan kepada para anak panti maupun pengurus panti. Dimana menjelang hari raya Idul Fitri, tentu mereka sangat membutuhkan santunan,” ujarnya.

Sementara Ketua Cabang Bhayangkari Sigi Nina Wawan berharap santunan tersebut bisa sedikit meringankan beban pengurus maupun anak panti dalam menghadapi hari raya Idul Fitri.

“Semoga santunan ini bisa bermanfaat bagi pengurus dan terutama anak-anak panti ini. Semoga kita semua dapat sama-sama merayakan lebaran dengan bahagia,” tutup Nina Wawan.

Diketahui, anjangsana itu juga diikuti para perwira serta anggota Bhayangkari lainnya. BAH

 

Baca Juga