Wabup Sigi Hadiri Ibadah Syukur di Tuwo Tanijaya

  • Whatsapp
NATAL-2cae0bbc
FOTO: Wabup Sigi, Samuel Yansen Pongi, menghadiri Ibadah syukur dalam rangka perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, di Gereja BK Korps Tuwo Tanijaya, Kecamatan Pipikoro, pekan lalu. DOK PROKOPIM PEMKAB SIGI

 SIGI, MERCUSUAR – Wakil Bupati (Wabup) Sigi, Samuel Yansen Pongi, menghadiri undangan Ibadah syukur dalam rangka perayaan natal 2021 dan Tahun Baru 2022, di Gereja Bala Keselamatan (BK) Korps Tuwo Tanijaya, yang bertemakan “Cinta Kasih Kristus yang Menggerakan Persaudaraan”, pekan lalu. 

Rombongan Wabup Sigi, disambut secara adat dengan perayaan dan pengalungan bunga oleh putri-putri Desa Tuwo Tanijaya. 

Berita Terkait

Dalam kesempatan itu, Wabup Sigi didampingi oleh Camat Pipikoro, Ketua Divisi Gimpu Pipikoro, Sekretaris Divisi Gimpu Pipikoro, Babinsa, dan Bhabinkamtibmas Desa Tuwo Tanijaya . 

Wabup Sigi, Samuel Yansen Pongi, dalam pelaksanaan ibadah syukur Natal, berkesempatan memberikan khotbah, dengan tema cinta kasih kristus yang menggerakkan persaudaraan. 

Wabup menyampaikan pentingnya menjaga persatuan dan persaudaraan dalam hidup bermasyarakat yang bertujuan menciptakan ketentraman dan kerukunan dalam lingkungan kita semua.

Setelah pelaksanaan ibadah kegiatan dilanjutkan dengan perayaan tahun baru dan penandatanganan berita acara penyerahan Mobil Operasional Desa, kepada BUMDES Setia Kawan Desa Tuwo Tanijaya, dari Pemerintah Kabupaten Sigi, yang diwakili oleh Wabup Sigi, kepada Ketua Bumdes Setia Kawan.

Hadir dalam kesempatan itu, Camat Pipikoro, Ketua Divisi Gimpu Pipikoro, Sekretaris Divisi Gimpu Pipikoro, Babinsa, dan Babinkamtibmas Desa Tuwo Tanijaya. AJI

Baca Juga