Majelis Gugus Depan Lapas Perempuan Dikukuhkan

  • Whatsapp
PRAMUKA-cd19ae3a
FOTO: Ketua Kwarcab Pramuka Sigi, Moh. Rizal Intjenae, saat mengukuhkan Majelis Gugus Depan dan Pengurus Gugus Depan Lapas Perempuan Kelas III Palu, di Kantor Lapas Perempuan Kelas III Palu, di Desa Maku, Selasa (27/7/2021). FOTO: SANAJI/MS

SIGI, MERCUSUAR – Majelis Gugus Depan dan Pengurus Gugus Depan Lapas Perempuan Kelas III Palu dikukuhkan, di Kantor Lapas Perempuan Kelas III Palu, di Desa Maku, Kecamatan Dolo, Selasa (27/7/2021).

Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramuka Sigi, Moh. Rizal Intjenae, mengatakan, Majelis Gugus Depan dan Pengurus Gugus Depan Lapas Perempuan Kelas III Palu yang baru dikukuhkan, agar segera melaksanakan rapat dan membuat program kerja.

Berita Terkait

Dijelaskan, gerakan Pramuka sebagai organisasi yang selama ini telah banyak melakukan kegiatan bakti masyarakat, pembangunan masyarakat sebagai wujud pengamalan satya dharma.

“Dengan potensi jumlah anggota dan persebaran organisasi yang merata,   gerakan pramuka Sigi, potensi dan kekuatan gerakan pramuka dalam membina generasi muda sungguh amat strategis,” jelasnya.

Dirinya juga meminta untuk melakukan pengelolaan Gerakan Pramuka ini dengan baik, lakukan pembaharuan, untuk kegiatan dan pelatihan, upayakan untuk melakukan penyegaran bagi pelatih dan pembina ditingkat gugus depan sebagai fasilitator gerakan Pramuka di garda terdepan.

“Pertahankan terus berbagai kegiatan yang berkesinambungan, galang terus persaudaraan dan persahabatan diantara sesama majelis dan pengurus gugus depan pramuka Lapas Perempuan Kelas III Palu, melalui berbagai kegiatan yang tepat,” ujarnya. AJI

Baca Juga