Pemkab Poso, Beri Apresiasi OPD yang Capai Target PAD

  • Whatsapp

POSO, MERCUSUAR – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Poso memberikan apresiasi kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD), yang berhasil mencapai bahkan melampui target Pendapatan Asli Daerah (PAD) pada tahun 2023.

“Pemkab Poso memberikan apresiasi kepada OPD yang berhasil mencapai target, bahkan melampaui target PAD, serta OPD tercepat meralisasikan anggran 2023, sehingga memberikan dampak yang signifikan bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Poso,” ujar Bupati Poso, Verna Inkiriwang saat memimpin apel di halaman Kantor Bupati Poso, Rabu (3/1/2023). 

Sejumlah OPD di Poso yang berhasil mencapai bahkan melampaui target PAD tahun 2023 yakni Dinas Pertanian, Badan Pendapatan Daerah, Satpol PP dan Damkar, Dinas Kominfosandi Poso, Sekretariat DPRD, Inspektorat, Bapelitbanda dan Dinas Ketahanan Pangan.

Apel perdana Tahun Baru 2024 dihadiri Sekretaris Daerah Kabuaten Poso, seluruh Kepala OPD Poso, para Asisten dan Staf Ahli Bupati, serta ASN dan karyawan lingkup Pemkab Poso.

Apel tersebut juga dirangkaikan dengan penyerahan 2 unit mobil mini dump dan 10 unit kendaraan roda tiga alat pengangkut sampah. 

Pada kesempatan itu, Bupati Poso menekankan kepada ASN Poso untuk mengedepankan disiplin, etos kerja, bekerja tuntas serta profesional sebagai abdi negara dan masyarakat. Ia meminta para ASN Poso untuk berinovasi dan berkreasi, menciptakan aplikasi-aplikasi yang memudahkan dalam bekerja.

“Saat ini di era kemajuan teknologi komunikasi dan informasi, tidak ada yang tidak bisa kita buat dan kerjakan. Namun, tentunya dalam bekerja kita tetap mengedepankan aturan yang ada,” jelas Bupati. ULY

Baca Juga