PT BPST Diminta Berinovasi Kembangkan Perekonomian

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR – PT Bangun Palu Sulawesi Tengah (BPST) diminta terus berinovasi dalam upaya menumbuhkembangkan perekonomian daerah.

Hal itu disampaikan Gubernur Sulteng, H. Rusdy Mastura yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra, Dr. Fahrudin D. Yambas, saat menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT BPST, di Kantor Wali Kota Palu, Rabu (10/1/2024).

Pada rapat yang dipimpin Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid tersebut, Fahrudin menyampaikan terima kasih dan apresiasi dari Gubernur Sulteng selaku salah satu pemegang saham, kepada jajaran Komisaris dan Direktur PT BPST, yang disebut telah mengelola perusahaan tersebut dengan baik.

Selanjutnya, dengan diberlakukannya UU nomor 3 tahun 2023 tetang Ibu Kota Negara (IKN) di Kalimantan Timur, Fahrudin mengatakan Provinsi Sulteng dapat memosisikan diri sebagai pintu gerbang, sekaligus daerah penopang atau penyangga IKN.

“Posisi itu membawa harapan baru, berupa kemajuan daerah dan pemerataan pembangunan, sehingga PT BPST diharapkan terus berinovasi untuk menumbuhkembangkan perekonomian, membuka lapangan kerja serta pengembangan produk-produk unggulan Sulawesi Tengah,” ujar Fahrudin. */IEA

Baca Juga