205 Bintara Ikut Pembinaan Brimob

  • Whatsapp
BINTARA IKUT PEMBINAAN BRIMOB

SIGI, MERCUSUAR – Sebanyak 205 personel bintara baru terdiri dari 193 Polki dan 12 Polwan mengikuti latihan pembinaan Satuan Brimob Polda Sulteng. Pelatihan dibuka langsung Dansat Brimob Polda Sulteng Kombes Pol Joko Sulistio, Kamis (8/7/2021).

Kegiatan digelar di Lapangan Mako Batalyon A Pelopor Kesatrian Bharaka Anumerta Saeful Muhdori, Biromaru, Kabupaten Sigi. Latihan pembinaan bagi bintara remaja Polda Sulteng unutk membina fisik, mental disiplin serta memberikan bekal dan pengetahuan tentang kemampuan yang dimiliki Brimob. Sehingga mampu memahami dan menguasai tugas, fungsi dan peranan Korbrimob Polri.

Berita Terkait

“Latihan ini juga dijadikan momentum untuk senantiasa mengintrospeksi dan mengevaluasi diri, guna melakukan perbaikan, sejauh mana kesiapan Brimob dalam menghadapi tugas-tugas yang penuh tantangan dimasa akan datang serta dapat meningkatkan kualitas diri, dalam rangka mencapai profesionalisme Polri, yang semakin baik ke depan,”terang Dansat Brimob Sulteng.

“Pelaksanaan pelatihan ini dilaksanakan masih ditengah pandemi Covid 19 maka dari itu kita selalu saling mengingatkan agar mengikuti protokol kesehatan, guna meminimalisir penyebaran kasus covid-19 dilingkungan kita,”tambahnya. IKI

Baca Juga