Bhabinkamtibmas Dampingi Pemdes Berdikari Semprot Disinfektan

  • Whatsapp
FOTO SEMPROT BERDIKARI

SIGI, MERCUSUAR – Bhabinkamtibmas Desa Berdikari, Brigadir Pit Shilton, mendampingi aparat Pemerintah Desa (Pemdes) Berdikari, Kecamatan Palolo, untuk melakukan penyemprotan cairan disinfektan di rumah-rumah warga, Jumat (9/7/2021).

Brigadir Pit Shilton mengatakan, lokasi penyemprotan dilakukan di rumah warga dan tempat-tempat fasilitas umum yang dianggap rentan terjadinya penularan COVID-19, seperti jalan desa dan tempat ibadah.

Berita Terkait

Lanjutnya dalam proses penyemprotan, diiringi juga dengan penyampaian edukasi kepada warga terkait pentingnya disiplin protokol kesehatan, yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas selama pandemi COVID-19 belum berakhir.

“Kegiatan ini juga merupakan bentuk tindak lanjut dari perintah Kapolri dalam percepatan penanganan pencegahan penyebaran virus COVID-19, termasuk untuk wilayah Palolo. Apalagi akhir-akhir ini kasus COVID-19 terus meningkat. Kami berharap masyarakat tetap patuh protokol kesehatan,” tutupnya. BAH

Baca Juga