Danrem 132/Tdl Pimpin Kenaikan Pangkat Personelnya

  • Whatsapp
Danrem 132Tdl Pimpin Kenaikan Pangkat Personelnya-8db03df1
Foto bersama para perwira , bintara dan tamtama usai pelantikan kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2022 di Aula Manggala Sakti Makorem, Palu, Sulteng, SAENIN (3/10/2022). FOTO: PENREM 132/TDL

PALU, MERCUSUAR – Brigjen TNI Toto Nurwanto memimpin upacara pelantikan kenaikan pangkat personel Korem 132/Tdl periode 1 Oktober 2022 di Aula Manggala Sakti Makorem, Palu, Sulteng, SAENIN (3/10/2022).

Brigjen TNI Toto Nurwanto menyampaikan, selamat kepada Perwira, Bintara dan Tamtama yang saat ini memperoleh penghargaan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya. Kenaikan pangkat pada hakekatnya merupakan salah satu penghargaan yang diberikan oleh Negara atas prestasi dan dedikasi seorang prajurit dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan yang diembannya.

Danrem juga menyampaikan bahwa Keberhasilan dalam kenaikan pangkat ini, tentu tidak lepas dari dukungan yang diberikan dari Ibu-ibu sebagai isteri dan pendamping suami dalam setiap pelaksanaan tugas.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Ibu-ibu Persit sekalian atas dukungan dan motivasi yang diberikan kepada suaminya selama ini, sehingga mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya,”ungkapnya. IKI

Baca Juga