Ditlantas Polda Sulteng Sebar Seribu Paket  Sembako

  • Whatsapp
Ditlantas Polda Sulteng Sebar Seribu Paket  Sembako (2)-492c7d2c
Dirlantas Polda Sulteng, Kombes Pol Kingkin Winisuda menyerahkan paket sembako kepada korban banjir di Palu, Kamis (8/9/2022). FOTO: DOK DITLANTAS POLDA SULTENG

PALU, MERCUSUAR – Direktorat Lalu Lintas Polda Sulteng menyalurkan seribu paket sembako dalam menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 67. Sasaranya, para tukang becak, ojek, sopir angkut dan masyarakat kurang mampu.

Dirlantas Polda Sulteng, Kombes Pol Kingkin Winisuda mengatakan, kegiatan sosial sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat. Bantuan sembako diharapkan bisa bermanfaat bagi penerimanya.

“Bagi-bagi sembako ini, untuk membantu meringankan beban kebutuhan sehari-hari masyarakat kurang mampu. Untuk Dilantas sendiri disiapkan 1.000 paket sembako. Namun total dari seluruh Satlantas Polres jajaran, sembako yang dibagikan ke masyarakat sebanyak 5.400 paket,”ungkapnya.

Selain itu, di sela-sela rutinitas personel melakukan pengaturan lalu lintas di jalan raya, juga membagikan sembako kepada para tukang ojek, becak dan sopir angkot.

Kingkin menambahkan, saat terjadi banjir dibeberapa wilayah di Palu beberapa waktu lalu, Ditlantas Polda Sulteng membagikan 300 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak. IKI

Baca Juga