Kasdim Palu : Kesiapan Operasional Terus Dipelihara

  • Whatsapp
Kasdim Palu  Kesiapan Operasional Terus Dipelihara-17d15d46
Kepala Staf Kodim 1306/Kota Palu Letkol Inf Jufri Halimu memimpin upacara 17an awal tahun di lapangan upacara Makodim, Jalan Balai Kota Selatan, Kelurahan Tanamodindi, Kecamatan Mantikulore, Palu,  Senin (17/1/2022). FOTO: PENDIM 1306/KOTA PALU

Kepala Staf Kodim 1306/Kota Palu Letkol Inf Jufri Halimu, mewakili Dandim 1306/Kota Palu Kolonel Inf Heri Bambang Wahyudi memimpin upacara 17an awal tahun. 

Upacara digelar di lapangan upacara Makodim, Jalan Balai Kota Selatan, Kelurahan Tanamodindi, Kecamatan Mantikulore, Palu,  Senin (17/1/2022). Upacara dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Berita Terkait

Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, dalam amanatnya yang dibacakan oleh Kasdim 1306/Kota Palu,  menyampaikan berbagai pencapaian tugas yang telah dilaksanakan sepanjang tahun 2021.

Kasad mengucapkan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerja keras dan dedikasi yang ditunjukkan oleh seluruh prajurit dan PNS Angkatan Darat.  Karena sepanjang tahun 2021 yang lalu, berbagai tugas yang diamanatkan oleh negara, telah dapat dilaksanakan dengan baik.

Pilihan Redaksi :  Berprestasi, 24 Personel Dapat Penghargaan

“Berbagai tugas seperti pengamanan perbatasan, penanggulangan bencana alam, termasuk penanganan pandemi Covid-19, tugas-tugas perbantuan lainnya, telah menjadi bukti nyata pengabdian kita kepada bangsa dan negara,” Ungkapnya.

“Untuk menyambut tugas mulia tersebut, maka kesiapan operasional harus terus dipelihara. Disamping itu, program peningkatan profesionalisme prajurit TNI AD harus menjadi prioritas dalam tahun anggaran 2022,” sambungnya.

Meski banyak prestasi yang berhasil ditorehkan TNI AD pada tahun lalu, namun masih terdapat berbagai kekurangan yang harus segera diperbaiki. Salah satunya adalah masih adanya berbagai pelanggaran yang dilakukan oleh prajurit maupun PNS TNI AD. 

“Hal ini harus menjadi koreksi kita bersama, agar tidak terjadi kembali di masa mendatang,” jelasnya. IKI

Baca Juga