Kebakaran, Personel Samapta Polda Ikut Padamkan Api

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR –  Kebakaran yang melanda salah satu rumah warga di Jalan RE Martadinata, Palu Timur, Kota Palu, Sulteng berhasil dipadamkan oleh tim personel dari Direktorat Samapta (Ditsamapta) Polda Sulteng. Pemadam juga dibantu personel pemadam kebakaran Palu. 

Aksi pemadaman itu dilakukan dengan menggunakan kendaraan taktis Armoured Water Canon (AWC) milik Ditsamapta Polda Sulteng, Senin (27/11/2023). 

Kabid Humas Polda Sulteng, Kombes Pol Djoko Wienartono mengatakan,  tim personel dari Direktorat Samapta Polda Sulteng langsung bergerak cepat setelah mendapatkan laporan tentang kebakaran tersebut.

“Tim kami langsung bergerak cepat untuk memadamkan api dan mencegah agar tidak menyebar ke rumah-rumah lainnya,” ujar Kabid Humas.

Dalam aksi pemadaman itu, lanjut Kabid Humas, tim personel Ditsamapta Polda Sulteng berhasil meminimalisir kerusakan yang lebih besar yang ditimbulkan oleh kebakaran tersebut.

“Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini dan kerusakan yang lebih besar bisa diminimalisir,” tutup Kabid Humas. IKI/*

Baca Juga