Kodim 1306/KP Bersih-bersih Pangkalan

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR –  Guna menciptakan lingkungan kerja bersih,sehat, dan indah, anggota Kodim 1306/Kota Palu melaksanakan kerja bakti pembersihan pangkalan Makodim 1306/Kota Palu, Jalan Balai Kota Selatan, Kelurahan Tanamodindi, Kecamataan Mantikulore, Kota Palu,Selasa (27/2/2024).

Pembersihandilaksanakan meliputi pembersihan halaman dan lapangan apel Makodim, serta lingkungan sekitar Makodim 1306/Kota Palu.

Hal ini sesuai petunjuk Perwira Seksi Operasional (Pasiops) Kodim, Mayor Inf Tommy Heriyanto yang selalu mengingatkan kepada anggota Kodim baik militer maupun PNS untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan baik tempat kerja maupun tempat tinggal atau rumah.

“Dengan lingkungan kerja yang bersih, tentu akan membawa suasana yang nyaman dan sehat, Di samping itu juga akan memupuk rasa kerja sama dan jiwa gotong royong setiap anggota,” tegas Pasiops di sela-sela pembersihan pangkalan.

Menurutnya pembersihan lingkungan yang dilaksanakan secara rutin akan memberikan dampak positif, baik bagi diri sendiri maupun lingkungan tempat kerja.

“Secara langsung, dampak positifnya adalah pangkalan akan terlihat bersih dan indah serta enak dipandang mata, Sementara dampak tak langsungnya adalah mengurangi dan meminimalisir penyebab timbulnya penyakit,”tutupnya. IKI

Baca Juga