Polres Palu Sukses Terapkan PPKM Mikro

  • Whatsapp
Polres Palu Sukses Terapkan PPKM Mikro

PALU, MERCUSUAR  – Personel Polres Palu, Aipda Hadi Suharyanto mendapatkan pengharagaan dari Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo karena sukses menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyakat (PPKM) mikro.

Selain Hadi,  Camat Mantikulore Dwi Yanoeardi, Babinsa Serda Kriswanto Masani dan Ketua RT kampung Tanguh Valanguni Bripka Asrum juga menerima penghargaan dari  Kapolri. Penyerahan penghargaan oleh Wakapolda Sulteng Brigjen Pol Hery Santoso dilaksanakan di Markas Polda Sulteng, Kamis (8/7/2021).

Berita Terkait

“Alhamdulillah, Kecamatan Mantikulore dapat menjadi yang terbaik dalam penerapan PPKM Mikro. Hal ini tidak lepas dari peran forkopinca, kepala desa dan lurah yang saling bersinergi dalam penyampaian informasi dan penyamaan persepsi dalam mengambil keputusan untuk menekan penyebaran Covid-19 saat ini,” ungkap Wakapolda.

Penghargaan yang ditandatangani langsung oleh Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo,M.Si dengan Nomor Kep/991/VI/2021 tanggal 7 Juni 2021.

Camat Mantikulore, Dwi Yanoeardi berhak atas penghargaan Perangkat Posko PPKM yang memiliki kategori sangat baik dengan indikator efektifitas, tracking, dan ketersediaan Posko dalam rangka penanggulangan Covid-19 di daerahnya.

“Bersama dengan Polres Palu , Kodim 1306 Donggala dan Kecamatan Mantikulore selalu berkoordinasi dan besinergi untuk menekan angka penyebaran Covid-19. Dengan kerjasama yang terjalin baik selama ini, kita selalu mengecek data masyarakat, baik pendatang dan warga yang positif Covid-19, dan hasil dari kerja sama ini, kami meraih penghargaan dari Kapolri,” pungkasnya. MAN/*

Baca Juga