Gelar Bimtek Penguatan Kapasitas

  • Whatsapp
Gelar Bimtek Penguatan Kapasitas

TOLITOLI, MERCUSUAR – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Sulteng melaksanakan bimbingan teknis (bimtek) penguatan kapasitas bagi anggota Pol PP di Kabupaten Tolitoli, Rabu (25/8/2018).

Kegiatan dibuka Wakil Bupat (Wabup)i Tolitoli Abdul Rahman HB serta dihadiri Kepala Satpol PP Sulteng Moh Nadir dan Kasat Pol PP Tolitoli Samsuh M Saleh.

Wabup mengatakan kegiatan bimtek harus terus ditingkatkan karena ilmu pengetahuan yang terus berkembang, hingga kapasitas anggota Satpol PP juga harus ikut ditingkatkan.

Wabup juga menyinggung tentang rencana pelaksanaan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Pol PP tahun 2019 yang akan dilaksanakan di Kabupaten Tolitoli.

Dia berpesan untuk selalu mempersiapkan hal-hal yang menjadi tanggung jawab Kabupaten Tolitoli selaku tuan rumah.

Kepala Satpol PP Sulteng Moh Nadir berharap hasil bimtek dapat menjadikan anggota Satpol PP, khususnya di wilayah Kabupaten Tolitoli memahami tugas dan fungsinya. Sehingga selalu profesional serta maksimal melaksanakan tugas dan tanggunga jawab dalam rangka menyukseskan visi Pemerintah Sulteng, yaitu mandiri, maju dan berdaya saing. JEF/*

Baca Juga