Jelang Vaksinasi Booster, Kepala Kemenag Tolitoli Mantapkan Persiapan

  • Whatsapp
HLL-d61a3508
FOTO: Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kabupaten Tolitoli, Muchlis, didampingi Ketua Tanfisiah NU Tolitoli, Jabir Rabile, melakukan koordinasi dengan Kapolres Tolitoli, Senin (18/4/2022). FOTO: KEMENAG TOLITOLI

TOLITOLI, MERCUSUAR – Gerakan nasional satu juta vaksin melalui sinergitas Kementerian Agama RI, Polri dan PBNU, tidak lama lagi akan dilaksanakan di Kabupaten Tolitoli. Demi mensukseskan kegiatan tersebut, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kabupaten Tolitoli, Muchlis, didampingi Ketua Tanfisiah NU Tolitoli, Jabir Rabile, melakukan koordinasi dengan Kapolres Tolitoli. Kedatangan Kakankemenag bersama dengan Ketua Tanfisiah NU Tolitoli, diterima langsung oleh Kapolres Tolitoli, AKBP Ridwan, di ruang kerjanya, Senin (18/4/2022).

Menurut Muchlis, kunjungan ini bertujuan disamping menjalin hubungan baik, juga menyampaikan terkait program satu juta vaksin booster, yang dilaksanakan oleh Kementerian Agama RI, Kepolisian Republik Indonesia dan Pengurus Besar Nadhlatul Ulama (PBNU).

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  BIN Gelar Vaksinasi di Sigi

Untuk mewujudkan program satu juta vaksin tersebut berjalan baik, lancar dan sukses, maka diperlukan kerjasama antara Kemenag Kabupaten Tolitoli, Polres Tolitoli serta NU Tolitoli. 

“Pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Tolitoli ini akan dilaksanakan pada 21 sampai 23 April 2022,  di 15 titik lokasi kegiatan vaksinasi, dengan menargetkan 3000 vaksin,” ujar Muchlis.

Muchlis menambahkan, pelaksanaan vaksinasi ini bukan hanya booster, tetapi ada juga vaksin tahap 1 dan 2, bagi masyarakat yang ingin melakukan vaksinasi.*/JEF

Baca Juga