Kejari Touna Gelar Buka Puasa Bersama

Kejari Touna menggelar buka puasa bersama di kantor Kejari Touna, Selasa (26/3/2024). FOTO: IST.

TOJO UNAUNA, MERCUSUAR – Kejaksaan Negeri (Kejari) Tojo Unauna (Touna) menggelar buka puasa bersama di kantor Kejari Touna, Selasa (26/3/2024).

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Touna, Pilipus Siahaan mengatakan kegiatan buka puasa bersama ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan kekeluargaan, antara sesama pegawai yang ada di Kantor Kejari Touna.

“Dalam kebersamaan ini, tidak ada istilah pimpinan dan bawahan, torang semua bersaudara,” kata Pilipus.

Ia berharap, pelaksanaan ibadah puasa yang dilakukan para stafnya dapat berjalan lancar sesuai dengan kepercayaan mereka, hingga pelaksanaan Idulfitri nantinya.

“Walaupun saya sebagai pimpinan dan juga sebagai umat Kristiani, kebersamaan dengan para pegawai harus terjalin dengan baik, agar semua pekerjaan yang kami laksanakan bisa berjalan dengan baik,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Pilipus mengimbau kepada para stafnya agar tetap meningkatkan kinerja, bermotivasi, berinovasi, untuk melaksanakan penegakan hukum di wilayah Kejari Touna, dalam rangka mengawal pembangunan ekonomi daerah.

Sementara Penyuluh Agama Islam, Muh. Hamdi Mahan yang menyampaikan ceramah mengatakan, buka puasa bersama yang diadakan oleh Kejari Touna merupakan acara yang bagus untuk menjalin silaturahmi di antara sesama pegawai.

“Kegiatan silaturahmi buka puasa bersama ini, saya lihat bukan hanya umat Islam saja yang hadir, namun umat Kristen juga hadir. Ini sangat luar biasa,” kata Hamdi.

Pos terkait