Prof. Dr. Slamet Riadi Cante, M Si ,  Pengamat Kebijakan Publik Meraih Jabatan Profesor

  • Whatsapp
Prof. Dr. Slamet Riadi Cante, M Si-bb4441e8

Prof. Dr. Slamet Riadi Cante, M,Si ditetapkan sebagai guru besar dalam bidang ilmu Kebijakan Publik oleh kementerian pendidikan dan kebudayaan Riset dan Tekhnologi terhitung tgl 1 Juni 2022.

Capaian guru besar ini melalui proses yang cukup panjang kurang lebih satu setengah tahun. Mantan Dekan Fakultas Fisip Universitas Tadulako (Untad) Palu ini meraih jabatanfungsional guru besar saat dengan persyaratan yang cukup ketat dibanding sebelumnya.

Berita Terkait

Dirinya menceritakan, selain dituntut memenuhi unsur unsur Tri Dharma Perguruan Tinggi juga persyaratan khusus lainnya yang harus dipenuhi antara lain, artikel/jurnal ilmiah internasional bereputasi yg terindeks scoupus dan penguji eksternal program doktor diluar perguruan tinggi sebagai dosen.

Pilihan Redaksi :  Anak Gubernur Suka Organisasi

“Alhamdulilah Allah senantiasa memberikan kekuatan dan kesehatan serta jalan yg terbaik sehingga capaian jabatan fungsional akademik dapat diraih. Saya pribadi dan kelurga menyampaikan terima kasih atas capain ini semoga menjadi berkah,” ujarnya.

Prof. Slamet juga menyampaikan terima kasih juga kepada seluruh civitas akademika Untad atas doanya dan supportnya dengan pencapaiannya sebagai guru besar.RES

Baca Juga