Mercusuar-AAL Bantu Sembako ke Panti Asuhan

WhatsApp Image 2021-09-05 at 21.51.47-ae4058f1

PALU, MERCUSUAR – Harian Mercusuar bekerja sama dengan PT Astra Agro Lestari Tbk (AAL) Area Sulawesi 1 menyambangi tiga panti asuhan untuk berbagi, Senin (6/9) siang. Kunjungan ke panti asuhan itu masih dalam rangkaian peringatan HUT ke-59 Harian Mercusuar.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, jelang hari jadi Mercusuar, karyawan selalu berbagi dengan panti asuhan. Kali ini, di masa pandemi, Mercusuar berbagi ke Panti Asuhan Putri Aisyiyah, LKSA Dhuafa, dan Panti Asuhan Walisongo.

Bekerja sama dengan PT AAL Area Sulawesi 1, kru Mercusuar menyerahkan sembako berupa beras, telur, dan minyak goreng yang sangat dibutuhkan untuk anak-anak panti. “Ini bantuan ala kadarnya semoga bermanfaat untuk anak-anak panti,” kata Faradilla Mewar saat menyerahkan bantuan di Panti Asuhan Walisongo.

Di Panti Asuhan Putri Aisyiyah, bantuan diserahkan Wakil Pemimpin Umum Mercusuar, Temu Sutrisno diterima Arwani. Sementara di LKSA bantuan diserahkan Pemred Mercusuar, Tasman Banto diterima pimpinannya, Muh. Yusuf yang membina 25 putri penghuni panti.

Pos terkait