Alfamidi Martadinata Gelar Lomba Dongeng dan Mewarnai

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR – Memperingati hari dongeng internasional, Alfamidi Kota Palu Cabang Martadinata menggelar lomba mendongeng dan lomba mewarnai, Rabu (4/4/2018). Kegiatan diikuti oleh anak-anak TK dan SD yang berada di sekitar Jalan RE Martadinata, Kelurahan Tondo, Kecamatan Mantikulore.

Kegiatan yang melibatkan anak-anak memang menjadi agenda rutin bulanan yang digelar Alfamidi di berbagai gerainya.

Berita Terkait

“Kita tiap bulan gelar acara-acara seperti, khusus hari ini (kemarin, red) kita gelar di gerai Martadinata,” ujar Manager Area Alfamidi Kota Palu, Didi Cahyono.

Pilihan Redaksi :  Optimalkan Potensi Bisnis Asia Timur, BRI Buka Kantor Cabang di Taiwan

Dalam kegiatan kali ini, Alfamidi menyediakan total hadiah jutaan rupiah dengan kategori juara 1,2 dan 3, serta juara favorit. Selain hadiah uang tunai, Alfamidi juga menyerahkan piala dan juga piagam penghargaan. “Kita juga memberikan bingkisan untuk para pemenang,” jelasnya.

Didi menjelaskan, Alfamidi terus mendorong peningkatan bakat dan prestasi anak-anak Kota Palu serta senantiasa menjalin kedekatan dengan berbagai lapisan masyarakat di Kota Palu.

Setiap kegiatan seperti ini pun, Alfamidi juga memberikan banyak promo dan diskon untuk para orangtua dan masyarakat sekitar yang ingin berbelanja keperluan apapun di Alfamidi. RES

 

Baca Juga