Anugerah Perdana Gelar PCX Luxurious Ride

honda pcx 1

PALU, MERCUSUARU – Main dealer sepeda motor Honda se Sulteng, Anugerah Perdana bersama Paguyuban Ikatan Motor Honda Palu mengadakan kegiatan yang bertema PCX Luxurious Ride” dan dibarengi Peresmian 3 Club yaitu Honda PCX Club Indonesia PALU CHAPER (HPCI), Honda ADV Indonesia Palu Chapter (H.A.I) dan Scoopy Owner Kota Palu (SCOOTAPA) yang diresmikan oleh Ibu Fransiska Wijayanti Selaku Marketing Manager Honda Anugerah Perdana dan disaksikan oleh Club dan Komunitas yang tergabung didalam Paguyuban Ikatan Motor Honda Palu (IMHP).

Kegiatan kali ini juga mengadakan CSR berupa bantuan donasi ke salah satu pemilik usaha kecil-kecilan yang setiap harinya menjual siomay keliling yaitu Sodik, dengan tujuan agar roda perekonomian usaha kecil terus berputar dan bertahan di masa pandemi Covid-19 di Kota Palu yang sudah di wakili oleh Ketua Achang, Deni selaku pengurus dan saudara-saudara dari Komunitas Honda PCX Club Indonesia Palu Chapter.

“Jadi kegiatan ini kita adakan melibatkan komunitas motor Honda. Kami juga memberikan bantuan untuk pelaku UMKM yang terkena dampak ekonomi di tengah pandemi Covid-19,” Public Relation CV Anugerah Perdana, Hermanto.

Adapun kegiatan lainnya adalah, tapping HCID yang bertujuan sebagai absensi kehadiran seluruh peserta Honda Community disetiap kegiatan Honda, pemotongan tumpeng Deklarasi 3 Club Motor Honda, Penukaran Plakat dari masing-masing Club yang hadir dan di tutup dengan foto bersama tapi tidak lepas dari penggunaan masker dan jaga jarak sesuai protokol kesehatan yang sekarang berlaku untuk semua masyarakat khususnya di Kota Palu.RES

Pos terkait