Dua Agen46 Menangkan Hadiah Rejeki Emas BNI-Telkomsel

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR – Jumat (27/7/2018) BNI Cabang Palu menyerahkan hadiah kepada dua Agen 46 BNI yang beruntung memenangkan program join promo Rejeki Emas Isi Ulang BNI – Telkomsel Agen46. Kedua Agen46 BNI tersebut masing-masing mendapatkan emas 25 gram dan 10 gram.

Kedua pemenang tersebut adalah Budiman sebagai pemang pertama yang berhak mendapatkan emas 25 gram dan pemenang kedua Ernawati yang berhak mendapatkan emas 10 gram. Hadiah tersebut diserahkan langsung oleh perwakilan BNI Cabang Palu Susan Tiansi dan Harvy Laoh.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Donasi Konsumen Alfamidi bantu Erupsi Semeru

Agen46  yang terpilih sebagai pemenang adalah Agen46 dengan transaksi isi ulang pulsa Telkomsel prepaid (semua denom) tertinggi melalui channel keagenan. Program ini dibuat dalam rangkameningkatkan dan mengoptimalisasikan usage dan fee based income dari transaksi Agen46.

Wakil Pimpinan BNI Cabang Palu, Susan Tiansi mengatakan rata-rata transaksi di Agen46 ini cukup tinggi bukan hanya pengisian pulsa Telkomsel tetapi transaksi -transaksi seperti pembukaan rekening, transfer , pembayaran BPJS, dan transaksi lainnya.

PENYERAHAN HADIAH – Penyerahan hadiah emas kepada dua Agen46 BNI yang beruntung memenangkan program rejeki emas isi ulang telkomsel, Jumat (27/7/2018). FOTO : BNI PALU

 

“Secara keseluruhan Agen46 rata-rata melakukan transaksi cukup tinggi, tapi untuk program kali ini kita pilih dua Agen46 yang memang memilih transaksi isi ulang pulsa Telkomsel prepaid (semua denom) yang tertinggi melalui channel keagenan,” jelasnya.

Pilihan Redaksi :  Tanggap Bencana Erupsi Semeru, BRI Kerahkan Mobil Evakuasi dan Bangun Posko Bantuan

Dengan adanya program -program untuk Agen46  seperti ini diharapkan akan semakin memacu semangat para Agen46 untk melayani masyarakat akan jasa keuangan dan BNI tentunya akan berupaya terus memberikan  pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Semoga ini menjadi motovasi seluruh Agen46 BNI untuk terus meningkatkan transaksi dan lebih memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat,” jelasnya.RES

Baca Juga