Honda Gelar Lomba Fotografi dan Videografi

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR –  Produk terbaru Honda,  Honda PCX akan segera dilaunching atau diluncurkan di Palu. Sekaitan dengan hal tersebut,  main dealer sepeda motor Honda di Sulteng, CV Anugerah Perdana menggelar lomba fotografi dan videografi. Lomba ini bisa diikuti oleh semua kalangan dan berkesempatan menangkan hadiah jutaan rupiah.

Pada launching Honda PCX yang akan digelar pada 7 April nanti di Atrium Palu Grand Mall (PGM), juga sekaligus akan diumumkan  juara lomba fotografi dan videografi Honda PCX.

Berita Terkait

Public Relation CV Anugerah Perdana Sulteng, Hermanto menjelaskan, pemenang dalam lomba ini akan dibagi dua kategori, yaitu kategori foto untuk juara foto terbaik 1, 2 dan 3. Juga untuk videografi akan dipilih salah satu video terbaik saja.

Pilihan Redaksi :  Erupsi Gunung Semeru, BRI Salurkan Bantuan Tanggap Bencana dan Layanan Perbankan Berjalan Normal

“Untuk foto terbaik 1 mendapatkan uang tunai Rp1juta, foto terbaik 2 mendapatkan uang tunai Rp750 ribu dan foto terbaik 3 akan mendapatkan uang tunai Rp500 ribu, dan video terbaik akan mendapatkan uang tunai Rp1 juta,” jelasnya.

Ada beberapa syarat untuk bisa mengikuti lomba fotografi dan videografi Honda PCX ini, antara lain harus menggunakan objek model dan Honda PCX 150cc, foto dan video bebas memakai kamera apa saja, termasuk kamera handphone.

Syarat lain,  foto dan video merupakan hasil karya sendiri, karya tidak mengandung sentimen Suku, Agama, Ras, dan Antargolongan (SARA), foto dan video diunduh  ke instagram yang sudah ditentukan panitia.  Info lebih lanjut bisa langsung ke dealer CV Anugerah Perdana di Jalan Wolter Moginsidi Palu.

Pilihan Redaksi :  Donasi Konsumen Alfamidi bantu Erupsi Semeru

“Batas pendaftaran tanggal 6 April 2018, dan pemenangnya akan kita umumkan pada 7 April 2018 tepat pada launching Honda PCX 150cc di Atrium PGM,” jelasnya. RES

 

Baca Juga