Adu Tajam Ronaldo Versus Refaldi

  • Whatsapp
refaldi

PALU, MERCUSUAR – Kompetisi Sepakbola usia dini yang bertajuk Liga Pelajar U12 Piala Menpora 2018 tingkat Kota Palu akan berakhir pada Sabtu (7/7/2018) besok. Dua klub terbaik,yakni SSb Sinar Baiya akan menantang SSb Galara Utama.

Koordinator wilayah Liga Pelajar U12 Kota Palu,Nurdin menilai secara  tim,  Galara Utama dan Sinar Baiya  mempunyai kekuatan yang berimbang. Kedau tim kata  dia telah berpengalaman bertanding di  level Kota Palu.

Berita Terkait

ronaldio

“ Babak final nanti akan berjalan menarik  karena kedua tim   punya pemain berbakat hampir di semua  lini.  Secara tim keduanya  sudah  memperlihatkan  organisasi permainan lumayan bagus sesuai dengan level usia mereka.Tapi kalau secara individu mungkin Galara Utama sedikit lebih unggul.  Tapi,babak final tentunya beda dengan penyisihan. Atmosfir pertandingannya pasti lain,”ujar Nirdin kepada Mercusuar, Kamis (5/7/2018).

Pilihan Redaksi :  KONI Sulteng: Energi Baru  Atletik Menuju Sulteng Emas 2024

Di tempat terpisah, pelatih Galara Utama, Husen DM menyebut sudah menyiapkan strategi untuk meredam permainan anak-anak Sinar Baiya. “Saya harus benar-benar lebih jeli dalam memainkan pemain di line up nanti.Karena saya tahu pelatih Sinar Baiya punya  strategi lain. Tapi, saya berharap semuanya berjalan seperti di babak-babak sebelumnya. Artinya kemenangan wajib,” ujar Husen yang membawa Galara Utama lolos ke perempat final Danone Nations 2017 di Makassar.

Sementara itu pelatih SSb Sinar Baiya, Syamsudin tak terlalu banyak berkomentar terkait laga final nanti.Namun demikian dia tetap optimis anak asuhnya bisa bermain maksimal dan memberikan yang  terbaik.

SSB Sinar Baiya melaju ke babak final usai menang telak   3-0 di semifinal. Dua gol Refaldi dan satunya  lagi dibuat Azmin,mengubur harapan tim tuan rumah, SSb Baraka.  Sedangkan SSb Galara  Utama menaklukkan SSb Aditama Bahari lewat gol yang dibuat Alam dan Muhammad Ronaldo.

Pilihan Redaksi :  Rumah Biliyar Perlu Fasilitas Meja Biliar Sesuai Standard dan Nyaman

Muhammad Ronaldo menjadi harapan besar Galara Utama  untuk mencetak gol, sama halnya dengan Refaldi di kubu  Sinar Baiya. Jadi, menarik ditunggu aksi bocah-bocah generasi penerus  Sepakbola Kota Palu. CLG

Baca Juga