Rhino Indonesia Buka Distributor di Palu

  • Whatsapp
13A0E092-E6B1-4A81-B1CC-103129C9BF71-f98aa2f3

PALU, MERCUSUAR – Rhino Indonesia terus memperluas jaringan penjualan dan layanan purna jualnya dengan meresmikan distributor terbaru di Kota Palu Sulawesi Tengah (Sulteng), Minggu (24/10/2021).

Selain mempermudah distribusi bahan baku sablon digital, perluasan jaringan distribusi tersebut dalama rangka Rhino Indonesia untuk mewujudkan komitmen dalam mendukung pertumbuhan umkm di bidang industri kreatif sablon digital dengan pelatihan sablon digital di seluruh Indonesia khususnya di wilayah Sulawesi Tengah.

Berita Terkait

Berlokasi di Jalan Dr. Wahidin No.32 C, Kelurahan Besusu Barat, Kota Palu, Central Multi Digital diharapkan dapat menyuplai kebutuhan sablon digital sebagai distributor resmi Rhino Indonesia untuk wilayah Palu dan sekitarnya.

“Melalui distributor resmi kami di wilayah Palu, Rhino Indonesia berkomitmen untuk memberikan total support kepada pelanggan untuk lebih mudah mendapatkan bahan baku dan mesin sablon digital serta mendapatkan pelatihan mengenai sablon digital” kata Timotius Aditya, selaku Vice President Rhino Indonesia.

Herdy, pemilik dari Central Multi Digital menambahkan, kehadiran distributor resmi di Palu ini mempermudah masyarakat Palu untuk mendapatkan bahan baku sablon digital maupun untuk memenuhi kebutuhan custom produk serta dapat meningkatkan ekonomi kreatif yang ada di Kota Palu.RES

Baca Juga