SAP Expres Palu Bangun Mitra Bisnis

  • Whatsapp
COD
Kepala Cabang SAP Expres Tbk Cabang Kota Palu, Mohammad Gilang saat memberikan seminar kepada para mitra kerja untuk menjadi agen, Sabtu (28/11/2020).FOTO: RUSTAM/MS.

PALU, MERCUSUAR – PT Satria Antaran Prima Tbk atau SAP Express Courier Cabang Kota Palu,  Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng)  terus membangun kepercayaan dan komitmen terhadap seluruh pelanggan setianya sebagai perusahaan kurir terbaik di Indonesia.

Bahkan salah satu upaya dan strategi membangun mitra bisnis yang bergarak dibidang jasa pengiriman atau agen ritel,  SAP Expres Cabang Kota Palu membuat terobosan dengan menggelar seminar keagenan yang dihadiri puluhan peserta, di salah satu Hotel Ternama di Kota Palu, Sabtu (28/11/2020).

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Dewi Aryani: Jasa Raharja Beri Edukasi Pencegahan Lakalantas

Kepala Cabang SAP Expres Tbk Cabang Kota Palu, Mohammad Gilang Buana Putra menegaskan bahwa kepercayaan dan komitmen terhadap pelanggan merupakan salah satu prinsip strategi SAP Expres.

Tak heran,  jika  sampai saat ini jangkauan SAP Expres telah mencapai  7.208 titik area dengan 2500 agen ritel yang tersebar di Indonesia. Untuk wilayah Sulteng sendiri, SAP Expres Cabang Kota Palu, telah membuka sub-sub cabang di beberapa Kabupaten seperti di  Kabupaten Parigi Moutong, Poso, Morowali, Luwuk serta Kabupaten Tolitoli.

“Kami menergetkan akan membuka  400 agen ritel di wilayah Sulteng,” kata Mohahmmad Gilang Buana Putra.

Ia juga menambahkan, SAP Express juga memiliki beragam layanan menguntungkan. Salah satunya pelayanan dengan sistem Cash on Delivery (COD). Makanya tidak heran jika  SAP Expres dijuluki rajanya COD.

Pilihan Redaksi :  Wali Kota dan OJK Bahas Rencana Pendirian BPR

Belum lagi dengan biaya yang sangat kompetitif.  SAP Expres akan memberikan jaminan serta memudahkan masyarakat apalagi di masa pendemi.

“Jika  ada barang yang rusak, pihak SAP Expres siap memberikan jaminan ganti rugi kepada costumer,” tuturnya.

Mohammad Gilang pun menegaskan bahwa  diera kemajuan tehnologi serta menjamurnya marketplace ditengah pandemi Covid -19, SAP Expres adalah salah satu bisnis yang menguntungkan. Bagi calon investor yang tertarik untuk join dengan kemitraan jasa kurir ini, akan ada keuntungan 15 persen yang diberikan dari pihak SAP Express.

“Jadi dengan kehadiran SAP Expres ini, selain akan   memudahkan dan meringankan bagi costumer juga akan  menguntungkan bagi agen ritel,” pungkasnya.UTM

Baca Juga