Suzuki Ignis Bidik Kaum Milenial

  • Whatsapp
SUZUKI IGNIS – Tampilan Suzuki Ignis yang sporty sangat cocok untuk anak muda. FOTO: RESTI ANANDA/MS

PALU, MERCUSUAR – Sejak diluncurkan di Indonesia dan telah dirilis di Kota Palu dan sekitarnya, Suzuki Ignis  memang siap mengganggu segmen LCGC (low cost and green car) dan city car non-LCGC. Dengan harga di bawah Rp 200 juta, pengganti Suzuki Splash kali ini membidik konsumen usia 18-20 tahun ke atas.

Wajar jika Suzuki Ignis dilengkapi segudang fitur seperti lampu LED projector dan Daytime Running Light (tipe teratas) yang menyatu dengan grille berdesain atraktif. Untuk kenyamanan penumpang, interiornya menyuguhkan head unit yang terintegrasi CD, USB MP3, WMA dan konektivitas bluletooth.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  MOTOR BERMASALAH AKIBAT MENERABAS BANJIR, Akai Jaya Bagikan Langkah Pengecekan

“Tampilanya memang khas sekali dengan kalangan anak muda,” ujar Branch Manager Patrako Motor Abadi distributor Suzuki Kota Palu, Padlan.

Di lingkar kemudi Ignis, juga ada tombol audio untuk mengatur sistem multimedia, juga tombol untuk mengatur informasi berkendara di Multi Information Display (MID) pada meter cluster.

Di samping itu, fitur bantuan berkendara terbilang lengkap di kelasnya. Urban SUV Suzuki Ignis sudah menyimpan fitur smart entry dan tombol start-stop. Dan fitur keselamatan Suzuki Ignis cukup lengkap yaitu Anti-lock Braking System (ABS) dengan Electronic Brakeforce Distribution (EBD) serta Brake Assist (BA) dual SRS Airbag.

Pretensioner dengan force limiter serta ISOFIX pun menyertai penghuni kabin selama dalam perjalanan. Suzuki Ignis memiliki dimensi panjang 3.700mm, tinggi 715 mm dan lebar 995 mm dengan wheelbase 2.435mm.

Pilihan Redaksi :  Investasi sekaligus Pelestarian Lingkungan, Green Sukuk Ritel ST008 BRI Lampaui Target Penjualan

“Mobil ini memang jenis city car, sangat cocok untuk mereka yang ingin memiliki mobil dengan sejuta keunggulan dan tampilan yang menarik,” jelasnya.RES

Baca Juga