Bea Cukai Pantoloan Bagikan Sembako di Dusun Sisere

  • Whatsapp
BEA CUKAI-774b2697

DONGGALA, MERCUSUAR – Melalui Rumah Belajar Sisere, Bea Cukai Pantoloan membagikan ratusan paket sembako, kepada masyarakat Dusun Sisere, Desa Labuan Toposo, Kecamatan Labuan, Kabupaten Donggala, belum lama ini. Masyarakat berkumpul di Rumah Belajar Sisere, menunggu dan menyambut rombongan Bea Cukai Pantoloan dengan antusias.

Sembako yang dibagikan berjumlah 189 paket, sesuai dengan jumlah Kepala Keluarga (KK), yang berada di Dusun Sisere. Tak hanya sembako, dalam kesempatan ini juga turut dibagikan bantuan lain, berupa makanan ringan, alat tulis, iqro, al-qur’an, sajadah, dan mukena.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Bupati Donggala Minta BUMDes Maksimalkan Potensi Desa

Selain dimaksudkan untuk membantu masyarakat Dusun Sisere, distribusi bantuan ini juga dilakukan dalam rangka peringatan Hari Uang ke-75, yang jatuh pada 30 Oktober.

Kegiatan ini dilakukan berkat komunikasi antara Rumah Belajar Sisere dan Bea Cukai Pantoloan, yang telah terjalin, selama beberapa waktu. Sehari sebelum pembagian dilakukan, tim Bea Cukai Pantoloan didampingi oleh Relawan Rumah Belajar, bersama-sama datang ke Dusun Sisere, guna memastikan kondisi dan jumlah KK, agar pembagian bantuan sembako tepat sasaran.

Masyarakat mengaku sangat senang dan terbantu dengan bantuan yang dibagikan

“Saya sangat mengapresiasi dengan hadirnya Rumah Belajar di tempat ini. Atas inisiatifnya untuk melakukan hal-hal positif. Mudah-mudahan di kesempatan berikut kami bisa mendukung sesuai kemampuan,” ujar Alimudin, Kepala Pangkalan Sarana Operasi (PSO) Bea dan Cukai Pantoloan yang turut hadir langsung. */JEF

Pilihan Redaksi :  Sasaran Vaksinasi Anak Donggala Hanya 6.696 Jiwa

 

Baca Juga