May Day Diisi Kegiatan Sosial dan Olah Raga

  • Whatsapp
IMG-20220504-WA0026-bff936f7

DONGGALA, MERCUSUAR – Peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) 1 Mei 2022 di Kabupaten Donggala diisi dengan berbagai kegiatan sosial dan budaya.

Tokoh Buruh di Kabupaten Donggala, Jamrin, mengatakan hal itu dilakukan karena peringatan May Day bertepatan dengan momen Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

Berita Terkait

“Peringatan hari buruh May day 2022 bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri, aksi May Day kali ini diisi dengan kegiatan-kegiatan sosial dan olah raga. Sehingga dipastikan situasi kamtibmas berjalan dengan tertib dan kondusif,” kata Jamrin, kepada media ini, Rabu (4/5/2022).

Pilihan Redaksi :  Mahasiswa SPI UIN Datokarama Palu,  Teliti Tinggalan Sejarah Kota Tua Donggala

Menurutnya, dalam memeringati May Day tahun ini di Kabupaten Donggala, pihaknya bersama anggota-anggota buruh yang dipimpinnya tidak akan melaksanakan aksi ataupun agenda kegiatan turun ke jalan.

Di antara kegiatan yang dilakukan, adalah pengawasan realisasi Tunjangan Hari Raya (THR) di TKBM Pelabuhan Donggala, serta mengikuti pertandingan Liga Futsal tingkat Provinsi Sulteng yang diadakan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Provinsi Sulteng, bersama seluruh Serikat Pekerja atau Serikat buruh di Kota Palu.

“Kami tidak melakukan aksi atau kegiatan turun ke jalan. Hanya diisi dengan kegiatan sosial serta olah raga seperti mengikuti Liga Futsal tingkat Provinsi Sulteng di Kota Palu,” pungkasnya. */IEA

Baca Juga