Polres Donggala dan Polsek Labuan Gelar Baksos

  • Whatsapp

DONGGALA, MERCUSUAR – Sebanyak 150 anak mengikuti sunatan massal  dan 100 orang mengikuti pengobatan gratis yang digelar oleh Polres Donggala dan Polsek Labuan bekerjasama dengan Bidang Dokes Polda Sulteng, Senin (16/4/2016).

Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) tersebut di Pondok Pesantren (Ponpes) Nahdatul Khairat Desa Labuan Lelea, Kecamatan Labuan itu, bertepatan dengan HUT ke– 31 Kecamatan Labuan.

Berita Terkait

Kegiatan baksos diawali dengan deklarasi anti hoax yang dipimpin Camat Labuan bersama  kepala desa , tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda, tokoh perempuan serta masyarakat Kecamatan Labuan.

Dalam sambutannya Kapolres Donggala AKBP S Ferdiand Suwarji mengatakan kegiatan baksos itu merupakan bentuk kepedulian Polisi kepada masyarakat.

Kapolres meminta pada masyarakat jika terjadi permasalahan atau memerlukan bantuan Kepolisian, agar menyampaikannya ke Bhabinkamtibmas maupun Kepolisian terdekat.

Kapolres juga mengajak warga untuk mendukung Polres Donggala dalam menjaga keamanan dan ketertiban menghadapi Pilkada Donggala 2018.

Pada kesempatan itu, Kapolres yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Donggala menyerahkan bantuan berupa karpet dan sajadah ke Ponpes Nahdatul Khairaat.

Kapolsek Labuan Iptu Musa mengatakan ada satu hal  yang sangat berarti dalam kegiatan itu, yaitu nilai respon kesadaran tinggi seluruh masyarakat Kecamatan Labuan  yang dipimpin oleh camat Labuan dengan mendeklarasikan siap  memerangi hoax.

Selain itu kata Musa, masyarakat selama ini sangat mendukung  Polri  agar menindak pelaku penyebar hoax. “Ini merupakan bukti kepercayaan dan kecintaan masyarakat terhadap Polri sangat tinggi, khususnya Polres Donggala dan Polsek Labuan,” katanya.

Ditambahkannya, kegiatan Baksos itu bisa terlaksana berkat koordinasi dengan Camat Labuan. TIN

Baca Juga