Polsek Labuan dan Koramil Tawaeli

  • Whatsapp
KAPOLSEK Labuan Iptu Musa S.Sos dan Pelda Anhar yang mewakili Danramil Tawaeli saat meeting dengan Store General Manager dan Devisi manajer Hypemart guna membahas rencana kegiatan pasar murah yang akan dilaksanakan di halaman Polsek Labuan 9 dan 10 Mei 2018. FOTO: DOK POLSEK LABUAN

DONGGALA, MERCUSUAR – Polsek Labuan, Donggala dan Koramil Taweli pada tanggal 9 dan 10 Mei 2018 akan menggelar pasar murah dengan slogal ‘Harga kaki lima kualitas Mall’. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan di halaman kantor Polsek Labuan dan dibuka mulai pukul 09.00 Wita hingga 16.00 Wita.

Kapolsek Labuan Iptu Musa S.Sos mengatakan sebelumnya pada 30 mei 2018 lalu, ia didampingi Wakapolsek Labuan melakukan pertemuan dengan pihak Palu Grand Mall (PGM) dan Hypermart untuk membahas tentang rencana kegiatan sembako murah yang merupakan sinergitas TNI-Polri dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat menjelang Lebaran.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Pemkab Donggala Subsidi Pasar Murah Rp1,1 M 

Selanjutnya, pada Selasa (5/6/2018) ia bersama Pelda Anhar yang mewakili Danramil Tawaeli melakukan meeting dengan Store General Manager dan  Devisi manajer hypemart.

Hasil pertemuan tersebut, kata Musa, Polsek Labuan bersama Koramil Tawaeli akan menggelar pasar murah untuk mengendalikan harga agar tetap stabil, bahkan cenderung murah dari harga pasaran karena dalam bentuk promo dari Haypemart.

“Hal ini merupakan salah satu cipta kondisi terhadap masyarakat agar semakin dekat dan mencintai Polri dan TNI. Dengan  menyiapkan kebutuhan masyarakat berupa sembako dengan harga yang terjangkau, dapat membantu meringankan masyarakat melalui  paket sembako murah,” katanya, Selasa (5/6/2018).

Menurutnya, kegiatan pasar murah tersebut nantinya mengangkat tema sinergitas TNI Polri Untuk kepentingan masyarakat dengan slogan ‘Harga kaki lima kualitas Mall’. Tujuannya, membantu masyarakat sekaligus dapat mengendalikan harga sembako yang cenderung mengalami kenaikan saat menjelang Lebaran. “Kegiatan ini sangat disupport Hypemart dan PGM,” katanya.TIN

Pilihan Redaksi :  Pemkab Donggala Subsidi Pasar Murah Rp1,1 M 

 

 

Baca Juga