2018, Unisa Fokus Peningkatan Kualitas

  • Whatsapp
wisuda

 KAMONJI, MERCUSUAR – Universitas Alkhairaat (Unisa) baru saja mewisuda mahasiswanya sebanyak 255 orang, pada Sabtu (28/7/2018) di Gedung Almuhsinin Palu, Sabtu (28/7/2018), Jalan SIS Aljufri, Palu.  Ratusan sarjana berasal dari berbagai program studi.  Tahun ini, Unisa fokus pada peningkatan Kualitas.

Rektor  Unisa Palu, Dr Hamdan Rampadio SH,MH menyampaikan wisuda ke-27 Unisa memberi kebahagiaan tersendiri bagi wisudawan maupun pihak Unisa. Selain mampu mencetak ratusan wisudawan, Unisa terus berbenah memperbaiki peringkatnya khususnya prodi Kedokteran yang berhasil meraih akreditasi B. Dengan sendirinya, Unisa mampu mensejajarkan diri dengan perguruan tinggi ternama di Indonesia.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  FISIP Unismuh Palu Luncurkan Sabtu CERIA

Lewat prestasi itu Kedokteran Unisa, berpeluang mendapatkan kuota mahasiswa sebanyak 150 orang. Namun karena pertimbangan kualitas, Rektor hanya akan menerima 100 orang mahaiswa.

Dengan keberhasialn itu, menjadi motivasi untuk terus berbenah dan meningkatkan kualitas. Tahun ini sebanyak sejumlah program studi yang kembali diakreditasi dan semoga bisa mengalami peningkatan. IKI/ZULKIFLI

 

Baca Juga