Nursalam Nahkodai BKKPA-ST Periode 2018-2020

  • Whatsapp
Bkkbn

MERCUSUAR- Nursalam dari KPA.Peace terpilih menjadi Ketua Badan Koordinasi Kelompok Pecinta Alam Sulawesi Tengah (BKKPA-ST) periode 2018-2020 dan terpilih sebagai sekretaris BKKP-ST yakni Muhammad Izudin dari KPA.Orzsat, pada Musyawarah Besar ke-IV BKKPA-ST yang dilaksanakan di Tahura Ngata Baru, sejak Jumat (27/7/2018) sampai Minggu (29/7/2018).

Nursalam mengucapkan, terima kasih atas dukungan dan kepercayaan dari seluruh rekan-rekan jaringan BKKPA-ST. “Apa yang sudah kita laksanakan dalam dua hari ini adalah merupakan niat kita bersama, kemenangan ini adalah kemenangan kita semua, tanpa niat baik kita semua hal ini tidak akan terjadi,” ujarnya..

Dia juga memohon partisipasi dari seluruh lembaga jaringan BKKPA-ST, demi perbaikan dan peningkatan BKKPA-ST kedepan yang lebih baik lagi. “Semoga BKKPA-ST bisa menjadi wadah untuk meningkatkan SDM (sumber daya manusia) setiap anggota lembaga jaringan,” ujarnya.

Sementara, salah seorang penggagas BKKPA-ST, Andi Faisal Alwi menambahkan, dibentuknya BKKPA-ST bertujuan untuk menjaga solidaritas dan peningkatan SDM setiap anggota sesama kelompok pencinta alam yang ada di Sulteng.

“Jadi di BKKPA tidak ada yang namanya senioritas, kita sama-sama belajar dan mengembangkan diri dengan segala kemampuan dan potensi yang kita miliki masing-masing,”ujarnya. AMR

Baca Juga